Salah satu iklan Walls yang istimewa, Saya selalu suka iklan ini. Menurut saya, iklan ini berhasil menarik perhatian saya, karena pada akhir iklan tersebut berhasil membuat saya tersenyum “nyengir” tidak jelas.
Iklan ini ditujukan untuk kaum muda atau lebih tepatnya remaja. Hal tersebut dapat kita lihat penggunaan RAN sebagai lambang dari anak muda yang dinamis, kreatif dan aktif. Saya rasa penggunaan RAN tersebut adalah hal yang tepat. Kenapa? di satu sisi RAN cukup digemari remaja dengan aliran musik mereka yang ringan dan ceria. Hal ini menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari RAN, karena aliran musik tersebut cocok dengan remaja yang tidak menyukai hal-hal yang memusingkan diri mereka.
Hal kedua yang menjadi titik kecocokan antara walls connelo dengan RAN adalah tema dari keda belah pihak yang mengusung tema “cinta”. Tema tersebut terlihat dari bentuk skenario drama sang cowok mau nembak sang kekasih, yang notabene menggunakan cara kreatif. hihihi, lucu banget iklannya..
Hal menarik lainnya dari iklan tersebut adalah konsistensi penggunaan lingkungan taman. Tempat ini adalah sarana paling mudah untuk menggambarkan suasana ceria, tempat orang untuk melakukan berbagai aktifitas, dari mulai berolahraga, santai untuk menyegarkan pikiran, sampai dengan tempat menyatukan dua hati, sebagaimana tema walls “2 become 1“. Walaupun terkesan kurang kreatif, karena tema ini juga digunakan di iklan Walls negara lain, menurut saya iklan ini cukup berhasil meningkatkan “brand awareness” dari calon konsumen es krim tersebut
[Via http://johngudil.wordpress.com]
No comments:
Post a Comment